d’Masiv

Palembang, Kami Datang!

Band pop melow D’Masiv akan menghipnotis publik Metropolis dengan lirik-liriknya yang manis di Konserd’Masiv Diantara Kalian” Kamis (30/10) mendatang Event yang dihelat di Centre Stage Novotel Palembang ini disupport penuh oleh A Mild LIVE Production PT HM Sampoerna tbk. Dan tentu saja, dipersembahkan khusus untuk para Masiver (fans d’ Masiv) di Metropolis

“Selama dua jam penuh d’Masiv akan mempersembahkan penampilan terbaik untuk publik Palembang, terutama para Masiver yang sudah lama menunggu live konser d’ Masiv di Palembang,” kata Zainal Abadi, Area Marketing Manager PT.HM Sampoerna tbk Palembang.

Selain d’ Masiv, event ini juga akan menampilkan 2 group band terbaik A Mild Live Wanted lainnya, COIN, band dari Lampung dan LAROKA band dari kota Palembang sendiri.

Sementara itu Frans A Sanguine dari Lima5 Entertainment, event organizer acara ini mengatakan, untuk memproduksi event ini, bukanlah suatu hal yang mudah. “Jadwal mereka padat. Kegiatan on air dan off air d’Masiv penuh. Jadi ini satu moment spesial yang tidak boleh dilewatkan,” kata Frans. Hal yang sama diungkapkan oleh Ronald J. Pangestu dari management Centre Stage Novotel Palembang.

Sebagai jawara A Mild Live Wanted 2007, d’Masiv sendiri mampu merebut hati penikmat musik di Tanah Air. Di bawah mayor label PT Musica Studio, album perdana bertitle “ Perubahan” mampu menembus angka penjualan lumayan fantastis untuk ukuran band ‘anak bawang’.

Dan, dengan single hits “Cinta Ini Membunuhku dan Diantara Kalian” Rian (vokal), Rai (bass), Rama (gitar), Kiki (gitar) dan Wahyu (drum) membuktikan kemampuan musikalitas mereka bersaing di blantika musik Indonesia (mg12)