Shanty

Seksi dan Vulgar itu Beda!

 

Tampil seksi sudah barang tentu jadi dambaan setiap wanita, namun bagi penyanyi Shanty tampil seksi bukan berarti harus menonjolkan setiap lekuk tubuh dan berpakaian super ketat.

Menurut Shanty, jika wanita berpenampilan terbuka dan menonjolkan lekuk tubuh perempuan itu berarti sudah tampil vulgar. “Seksi dan vulgar itu beda arti lho!, Bagiku, orang bakalan kelihatan seksi dan sensual bisa ketauan dari auranya. Jadi nggak harus pake pakaian terbuka atau yang ketat-ketat,” ujarnya saat ditemui di sebuah acara di Atrium Wing Palembang Indah Mall, kemarin (21/9).

Sebab itu, ia mengaku paling sungkan jika ditawari foto seksi dengan pakaian minim. Baginya dengan berfoto seksi dengan pakaian minim itu berarti sudah mengumbar keindahan tubuhnya kepada khalayak ramai.

“Aku kalau ditawari foto seksi itu yang paling pertama sekali aku tanya adalah kostum apa yang bakal aku pakai saat pemotretan. Kalau bajunya masih terlihat sopan dan wajar, aku pikir kenapa tidak,” tandasnya.

Lebih lanjut, Shanty mengatakan tak mau tubuh indah miliknya jadi konsumsi publik. Lantas kalau ada pihak-pihak yang sengaja merekayasa foto tersebut? “Wah, kalau untuk yang itu kalau pelakunya tertangkap aku tuh nggak akan segen-segen memperkarakannya ke pengadilan,” kata Shanty. (mg12)