Sandra Dewi

Simpanan Bos Media?

Kabar tidak enak kembali menerpa Sandra Dewi. Bintang film ‘Quickie Express’ itu dikabarkan menjadi simpanan bos sebuah media. Sandra Dewi pun emosi mendengar kabar tersebut. “Jangan bikin gosip yang nggak deh, jangan ngancurin karir gue juga dong,” ujarnya emosional.

Perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 itu mengakui kalau pria yang berinisial P itu dekat dengan dirinya. Namun Sandra menegaskan kalau kedekatannya tersebut hanya sebatas hubungan pekerjaan. “Gue deket karena memang dia bos gue, gue juga kenal kok sama keluarganya,” imbuhnya. Sandra menegaskan kalau dirinya hingga kini masih belum memiliki kekasih.

Untuk menetralisir suasana, Sandra mengaku lebih sering merindukan supirnya yang setia menemani Sandra kemana-mana. Sang supir pula yang selalu mengingatkan Sandra dengan barang-barang perlengkapannya.

Saking setianya, sang supir pun sampai komplain kapan bintang film ‘Quickie Express’ itu punya kekasih. “Supir gue pun sampai komplain sama gue. Kok saya mulu yang nganterin. Punya cowok dong biar saya nggak repot kalau pulang kampung,” ujar Sandra menirukan ucapan sang supir ditemui di Wisma Permata, Jl. MH. Thamrin baru-baru ini.

Keseringan diperhatikan supir, Sandra jadi lupa diri. Ketika harus meninggalkan sang supir di Jakarta pun Sandra sering merasa kehilangan. “Namanya Pendi. Malah waktu gue keluar negeri, gue kangen banget sama dia” jelas Sandra (05)