Meet and Greet Cinlok

“Luna itu Lucu tapi Cakep…”

Meski kerap manggung di acara komedi Extravaganza popularitas Luna Maya belum tergeser. Dan inilah yang nampaknya menjadi salah satu kekuatan film Cinlok produksi MD Entertainment. Meski ‘kekuatan’ lainnya Tora Sudiro batal hadir, pada saat Meet and Greet bintang film Cinlok di Atrium Palembang Indah Mall kemarin (21/9), Luna seperti magnet bagi para pengunjung.

Sejak awal, pengunjung yang didominasi ABG cewek hingga ibu-ibu rumah tangga sudah ‘merengek-rengek’ dan berteriak memanggil nama Luna dan Tora. “Apa kabar Palembang. Senang bisa ketemu kalian,” kata Luna sesaat setelah di stage.

Karena genre film ini adalah komedi, Luna tak canggung begaya seperti penampilannya di Extravaganza. Pembawaannya yang lucu, kadang norak, sesekali ‘tidak nyambung’ namun santai, membuat acara ini terasa seru dan meriah. Membuat penonton antusias sekaligus gemas. “Luna itu lucu, tapi cakep. Jadinya nggak bosenin,” kata Ira (24) ibu muda yang rela datang bersama anaknya yang masih balita.

Menurut Bob dari Bob Model Agency, event organizer acara ini, film Cinlok adalah sebuah film yang mengangkat tema komedi, seks dan kisah romantis yang menggelitik dan khusus dilaunc untuk masa liburan lebaran.

Berkisah tentang percintaan Cundra (Tora Sudiro) seorang eksekutif muda dan Nayla (Luna Maya), manajer hotel, yang sama-sama berbohong bahwa mereka sudah punya tunangan masing-masing.

“Selain Tora Sudiro dan Luna Maya, film ini juga didukung oleh sederet bintang kenamaan seperti Ria Irawan dan Jurike Prastika. Selain itu nama-nama komedian senior juga ikut mendukung film ini, antara lain, Tukul Arwana, Yeyen Lidya, dan Hj Leila Sari,” pungkas Bob (mg12)

.