Operasi di Malaysia

Gugun Gondrong jadi Gugun Gundul

Ini kabar terbaru dari Gugun Gondrong. Gugun yang menjalani operasi tahap kedua di rumah sakit National University di Singapura dikabarkan kondisinya stabil, meski masih belum sadarkan diri.

Hal ini disampaikan langsung oleh Lulu, adik kandung Gugun Gondrong, saat dihubungi kemarin (22/9). “Gugun sudah dioperasi tahap kedua. Katanya sekarang ini kondisinya stabil,” ungkap Lulu

Atas nama keluarga besarnya, Lulu meminta doa agar Gugun segera sadar dari koma. “Kita semua minta sama teman-teman dan juga masyarakat, mohon doanya untuk kesembuhan Gugun,” paparnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Selasa 16 September lalu, Gugun menjalani operasi untuk mengeluarkan gumpalan cairan di dalam batang otaknya di RS Medistra. Setelah operasi tersebut, kondisi suami Anna Marissa itu belum stabil dan tidak sadarkan diri.

Oleh karena itu, keluarga memutuskan untuk melakukan operasi tahap kedua di Singapura. Meski pasrah, Lulu masih bisa becanda dengan mengatakan “Sekarang, rambut dia nggak gondrong lagi. Jadi, kita panggil dia sebagai Gugun Gundul,” ujar Yuyun. (05)