Baim Wong

Cekcok, Siap Disomasi Wartawan

Cekcok yang terjadi antara Baim Wong dan seorang wartawan yang terjadi Minggu kemarin dapat berujung pada proses hukum. Baim pun mengaku siap disomasi. “Kalau mau somasi, somasi saja. Gue melakukan ini demi harga diri, namanya juga cowok kalau digituin sama orang ya gue naiklah,” tutur Baim dihubungi kemarin (22/9) malam.

Baim mengaku dirinya tidak takut bila wartawan yang terlibat perseteruan dengannya itu akan melaporkan dirinya. “Selama gue merasa benar untuk apa gue takut. Kalau kita nggak salah, gue nggak takut dengan siapa pun,” tutur pemilik nama Muhammad Ibrahim ini.

Pria kelahiran Jakarta 27 April 1981 ini menuturkan, salah satu wartawan telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap dirinya. Sehingga dia turun dari mobil dan menemui wartawan tersebut dengan penuh emosi. “Kalau mau wawancara gue sudah bilang kok gue sudah kasih waktu. Pada saat itu gue mau buru-buru karena ditunggu sama orang,” ujar mantan pacar Marshanda ini.

Perseteruan Baim dengan wartawan terjadi pada saat pemeran Attar dalam sinetron Munajah Cinta itu mengisi acara di sebuah mal di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Utara. Wartawan yang hadir meminta waktu pada Baim untuk wawancara. Namun, tanpa basa-basi Baim langsung menuju ke mobilnya.

Tak putus asa, para wartawan tersebut mengejar Baim ke mobilnya. Merasa kesal, Baim pun turun dari mobil dan mendekati salah satu wartawan. Kekasih Vonny Coenelia itu langsung mengeluarkan kata-kata kasar dan ketus ke arah wartawan tersebut.

Perkelahian itu sempat menarik pengunjung dan beberapa petugas keamanan di tempat tersebut. Mereka pun dipisahkan oleh beberapa petugas keamanan. Tanpa kata-kata maaf, Baim langsung bergegas pergi. (05)