THE TITANS

Menampung ‘Pelarian’ Fans Peterpan

DISANGKAL atau tidak, THE TITANS ternyata diuntungkan oleh kontroversi “kemiripan” mereka dengan Peterpan. Tidak peduli apakah berita yang mencuat itu positif atau negatif, band yang dimotori mantan personil Peterpan ini meraup penggemar yang tidak sedikit. Kabarnya, mereka adalah “pelarian” dari fans-fans Peterpan.

“Kami mengakui, berita kontroversi tentang kami membuat kami jadi banyak dikenal, meskipun kita termasuk band baru,” jelas Rizky, vokalis THE TITANS ketika ditemui di sela konser Class Mild Ramadan di Kampus Bina Dharma Palembang, kemarin (19/9)

Terlepas dari kontroversi itu, toh THE TITANS membuktikan musikalitas mereka bisa diterima oleh penikmat musik. Buktinya, album pertama mereka dalam hitungan 3 bulan sudah mendapat penghargaan platinum. Kalau dalam hitungan angka, THE TITANS sukses menembus angka 150 ribu.

“Sejujurnya ini sangat melampaui target kami sendiri sebagai sebuah band baru. Kami bangga. Pencapaian ini memacu kami untuk semakin giat bekerja keras, biar jadi multi platinum,” harap cowok yang sempat ngeband dengan band berbeda ini.

Sukses album pertama ini, ternyata kemudian menimbulkan “kekuatiran” di album kedua. Bukan kuatir tidak diterima oleh Titanium [ini sebutan fans The TITANS –red], tapi lebih kepada materi yang bakal disuguhkan.

“Jujur saja, kita sempat was-was mencari format untuk album kedua, takutnya kalau kita buat sesuatu yang berbeda, malah susah diterima penggemar kita,” jelas Indra, basis, yang juga mantan personil Peterpan. Namun faktanya, album kedua bertajuk “Melayang,” dengan lagu andalannya “Jangan Sakiti” juga lumayan laris. (mg12)