Big even A Mild Live Gebyaraya, yang digelar di lapangan Koni Martapura kemarin malam (18/9), sekitar pukul 21.00 WIB mampu membius ribuan kawula muda di Kota Martapura dan sekitarnya. Apalagi bintang tamu Bondan Fade to Black yang hadir tengah penonton sontak membuat penonton anyut dalam alunan musik dan lagu yang dibawakan group musik ini.

Acara dibuka oleh Salju Band dan Mario Idol (finalis Indonesia Idol 2008). Namun, teriakan memanggil nama Bondan terus saja dipekikkan oleh pengunjung. Sekitar pukul 22.00 WIB, teriakan penonton dijawab dengan kemunculan Bondan dari back stage. Dilengkapi sorotan lampu warna warni, Bondan keluar dan langsung menyanyikan lagu.

Usai bersolo, raungan musik khas punk Bondan yang seorang bassis dan juga penyanyi ini bergema. Kolaborasinya dengan Fade to Black menghadirkan jenis musik yang berbeda, betotan bass Bondan dipadukan dengan musik rap Fade to Black Jadilah, malam itu aksi panggung milik Bondan Fade To Black.

Tak kurang tujuh buah lagu dibawakan mereka, Lagu pertama berjudul Ekspresikan mampu diikuti pleh suara para penonton, selanjutnya berturut-turut lagu United, Puisi, Kroncong Protol, Respeck, Feel like Home. Dan terakhir ditutup dengan Bunga.

Ata, selaku coordinator even dari Beka Entertainment mengatakan, A Mild Live Gebyaraya digelar di empat kota berbeda. Martapura adalah kota kedua yang disinggahi setelah Kota Baturaja. Selanjutnya, A Mild Live Gebyaraya akan digelar di kota Prabumulih dan Tugumulyo. (45)