Tora Sudiro & Luna Maya

Lusa, Blak-blakan soal Cinlok di Palembang

Tora Sudiro dan Luna Maya akan memeriahkan acara Meet & Greet dalam rangka promosi film Cinlok di Palembang, 21 September mendatang. Acara yang akan dihelat oleh MD Entertainment dan Bob Model Agency ini akan digelar di Palembang Indah Mall. “Mereka akan menjumpai para penggemarnya di Palembang sekaligus promosi film Cinlok produksi MD Entertaint,” kata Bob dihubungi kemarin (8/9).

Menurut Bob, film Cinlok adalah sebuah film yang mengangkat tema komedi, seks dan kisah romantis yang menggelitik dan khusus dilaunc untuk masa liburan lebaran mendatang. “Semoga film ini bisa diterima dan bisa menghibur masyarakat Indonesia,” kata Bob

Berkisah tentang percintaan Cundra (Tora Sudiro) seorang eksekutif muda dan Nayla (Luna Maya), manajer hotel, yang sama-sama berbohong bahwa mereka sudah punya tunangan masing-masing.

Bob menambahkan selain Tora Sudiro dan Luna Maya, film ini juga didukung oleh sederet bintang kenamaan seperti Ria Irawan dan Jurike Prastika. Selain itu nama-nama komedian senior juga ikut mendukung film ini, antara lain, Tukul Arwana, Yeyen Lidya, dan Hj Leila Sari

Kehadiran pendukung film ini di Palembang, diharapkan mampu mengobati kerinduan penggemar dan mengangkat rating film garapan sutradara Cassandra Massardi ini. “Selain kehadiran bintang Cinlok, acara ini juga akan dimeriahkan dengan lomba busana muslim yang melombakan dua kategori yakni anak-anak dan dewasa,” kata Bob (mg12)