Buntut Dewi Persik V.S Andi Soraya

Disebut Iblis, Andi Lempar Sandal

Ini buntut perang Dewi Persik- Andi Soraya. Seperti diduga, ‘perang di media ‘ pun bergulir panas pasca cek-cok di lokasi syuting. Dewi mengaku panas mendengar Andi menyebutnya tidak berpendidikan. Dewi balas menyebut Andi, ‘iblis’. “Mungkin Tuhan ingin membuat saya lebih baik lagi. Jangan sampai saya terpengaruh iblis,” ketus Dewi dihubungi Rabu (17/9) malam.

Jika sudah emosi, pemilik goyang gergaji ini tak lagi bisa mengontrol ucapan. Maka tidak heran, sepanjang wawancara banyak kata-kata pedas terlontar dari bibir pelantun Mimpi Manis itu.

“Saya tidak gila. Jangan pernah sok merasa senior dan junior. Urusan lempar gelas bukan tipikal saya,” kata Dewi menyindir kasus pelemparan gelas yang dilakukan Andi dan menyeretnya menjadi terdakwa.

Dewi menuding hampir dilempar sandal oleh Andi. “Waktu itu, Aya (panggilan Andi) mengambil sandal. Sudah dia pegang mau dilempar ke saya. Jangan seperti itulah, nggak baik. Saya sadar nggak usah emosi seperti Aya,” tutur Dewi.

Percekcokan Dewi dan Aya bersumber pada kecemburuan Aya ketika tahu Dewi jalan bareng Steve Emmanuel di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Jelas Aya cemburu karena Steve merupakan teman hidupnya meski tanpa ikatan pernikahan.

“Setiap wanita tidak ada yang ingin menjadi janda. Toh, sejanda-jandanya, saya punya suami. Salah paham bisa saja terjadi, tapi saya positive thinking saja. Saya tegaskan, saya tidak pernah mau ambil suami orang,” tandas janda Saipul Jamil ini. (05)