Zora Vidyanata

Segera Dilamar

Aktris Zora Vidyanata segera dilamar oleh seorang rekannya sesama selebriti. Lelaki yang sedang menjalin asmara dengannya itu ialah Dono Indarto. Usai lebaran Idulfitri, rencananya Dono akan bertandatang ke rumah Zora di Pontianak, untuk menemui calon mertua.

“Ha..ha..ha.., secepat itu. Kami memang ada rencana ke Pontianak, tapi mungkin bukan untuk lamaran..,” ujar Zora.

Hanya saja, lanjut Zora, dirinya dan Dono serius dalam merajut tali kasih. “Sejak 5 bulan lalu kami pacaran. Saya lihat dia orangnya dewasa, makanya kami cocok. Aku sudah sering diajaknya ke rumah orang tuanya, mereka welcome. Rencananya Dono juga bakal ke Pontianak, ya silaturahmi dan perkenalan saja,” elaknya.

Sebelum memutuskan berhubungan, timpal Dono, dirinya dan Zora sama-sama tidak ada pacar. “Kami syuting bareng terakhir ketemu di sinetron Azizah. Ternyata dari sana kami lanjut, ha..ha..,” selorohnya.

Setelah memiliki kekasih, terang Dono, dirinya merasa lebih hidup. “Misalnya saja di bulan puasa ini, kami saling ingatkan untuk sahur, kadang buka bareng. Buka bareng itu kalau lagi kangen dan jadwal kosong aja,” bebernya.

Diakui Dono, mereka jarang ketemu karena kesibukan masing-masing, hanya saja komunikasi tak pernah putus. “Kalau tak bisa ketemu kami saling telpon. Tapi sebisanya kami harus ketemu tiap hari, biasanya mampir ke lokasi syuting. Ya, ga ngapa-ngapain, tapi kan kangen, he..he..,” pungkasnya.(05)