Pacar Teuku Wisnu

Lari Saat Wawancara

Tak semua punya keberanian untuk berhadapan dengan wartawan. Contohnya pacar Teuku Wisnu, Pipit. Dia lari saat hendak diwawancara wartawan, tentu saja kehilangan Pipit membuat pemeran Farel dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ itu mencari-cari.

“Kemana dia tadi ya. Pit, Pit,” Wisnu memanggil-manggil di sekitar kantor MD Entertainment di Jl Tanah Abang III, Jakarta Pusat.

Setelah melihat Pipit ngumpet di belakang tenda, Wisnu baru bersedia melanjutkan wawancara. “Berpacaran di bulan ramadan boleh aja, asal masih batas wajar. Di luar ramadan juga batas wajar,” terang Wisnu.

Agenda pacaran, lanjut Wisnu, antara lain menenami waktu syuting, sang pacar menjadi support. “Saya bersyukur karena pacar saya cukup alim dan sering mengingatkan saya ke arah yang positif. Misalnya mengingatkan waktu sholat, berbuka, alhamdulillah deh Pipit begitu sama gue,” paparnya.

Dalam bulan puasa, momen-momen tertentu juga dijadikan ajang kebersamaan. “Biasanya buka puasa bareng, kan lagi syuting misalnya. Tapi kalau sahur, gue lebih sering ke rumah Pipit, ibunya (calon mertua) sering masak,” selorohnya.

Wisnu berharap hubungan mereka bisa langgeng hingga jenjang pernikahan, meski banyak badai yang menerpa. “Kalau pernikahannya sendiri belum sampai kesana. Tapi kami berharap hubungan makin baik dan langgeng,” tukasnya.(05)

caption: Teuku Wisnu