Shireen-Adly,

Pingin Duet Nyanyi

Dibilang aji mumpung, pasangan selebiriti Shireen Sungkar dan Adly Fairuz mengakuinya. Melejit lewat debut mereka sebagai pemain sinetron hingga merambah dunia musik tak membuat mereka malu melainkan makin terpacu. Ya, kini Shireen Sungkar sudah mendirikan duo The Sister bersama adiknya Zaskia Sungkar. Begitu juga dengan Aldy, dia sudah mendirikan grup band The Adly’s.

“Kalau memang nanti ada kesempatan kami berdua duet, ya kenapa nggak,” terang Adly dan Shireen saling mendukung.

Keinginan manggung berdua itu sebenarnya pernah dilakoni sejoli tersebut dalam beberapa momen, diantaranya pada buka puasa bersama di MD Entertainment belum lama ini. “Terpenting kami berdua bersyukur banget bisa nyanyi. Yang lebih dulu nyanyi Adly, tak lama itu baru aku nyanyi juga,” sahut Shireen.

Diakui isteri Farel dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ itu, diawal dirinya mengawali karir di dunia tarik suara, rasa grogi tak bisa dihindari. “Tapi sekarang aku sudah lebih mantap. Rasa grogi itu sudah bisa diatasi,” ujarnya.

Soal manggung bareng Adly, kendati keinginan ada, namun semuanya masih tergantung dengan sang ibu yang menjadi manajer. “Semuanya tergantung Mami aja,” ujar putri pasangan Mark Sungkar dan Fenny Bauty tersebut.(05)

caption : Adly dan Shireen