Putus Pacar, Berat

Badan Donita Naik 2 Kg

Donita sepertinya tak mau berlarut dalam kesedihan karena putus pacar denganRandy Pangalila. Bahkan, cewek semampai itu mengaku berat badannya mengalami kenaikan sekitar 2 kg sejak tak lagi diikat oleh Randy.

“Aku nikmati aja kesendirian ini. Aku gak ngejar-ngejar amat. Bahkan, berat badan aku sekarang naik dari 46 kg menjadi 48 kg,” tepis Donita.

Menurut dia, untuk urusan pacaran bukan yang utama lagi dalam hidupnya, tapi karir di depan mata yang sedang berpihak kepadanya yang harus direnggut. “Umur aku juga masih muda, masih belasan tahun. Nyantai aja, kenapa harus buru-buru. Aku juga ga trauma, ga dendam,” paparnya.

Sibuk syuting sinetron dan iklan, lanjut Donita, telah membuatnya sibuk dan tak sempat memikirkan kekasih. “Kalau memang dikasih lagi ya alhamdulillah, belum dikasih ya gapapa. Pacar ga wajib bagi aku sekarang ini,” tukasnya.

Hanya saja, lanjut Donita, meski dia sudah putus dengan Randy, dirinya dan Randy masih saling bersilaturahmi. “Kalau sms dia sih masih. Ya, sekedar tanya kabar. Tentu aku balas aja, itu kan silaturahmi. Tapi aku sudah seneng dengan status (jomblo) ku sekarang. Aku bisa sahur dan minum susu bareng mama di rumah,” selorohnya.(05)