Nirina Zubir

Job Menggunung, Mudik Urung

Kampung halaman dekat tak membuat Nirina Zubir bisa melakukan kegiatan mudik. Lebaran kali ini, Nirina memilih untuk tidak mudik ke rumah neneknya di Bandung. Kenapa?

Alasan pertama adalah pekerjaan. Di bulan Ramadan kali ini kegiatan Nirina berlipat ganda dari sebelumnya. Mulai dari acara sahur, sinetron Ramadan juga acara musik, semua dilakoni Nirina seraya berpuasa.

“Biasanya tahun-tahun sebelumnya kita mudik, tapi tahun ini kayaknya tidak. Karena banyak kerjaan alhamdulillah. Karena kakak sekaligus manajerku juga lagi hamil 7 bulan,” ujar Nirina ditemui di studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/9).

Daripada mengambil risiko, Nirina memilih merayakan Lebaran di Jakarta saja. Walaupun harus berkutat dengan pekerjaan, perempuan kelahiran Madagaskar itu siap.
“Kerja jadi nggak keinget sama puasa. Jadi nggak kerasa. Enak. Kerja itu kan enak. Suka mengalihkan pikiran. Lagian kerja juga ibadah,” jelasnya. “Tapi Lebaran, tetap ada acara kumpul keluarga. Itu pasti,” tambahnya. (05)