Marshanda

Lebaran, Siap ke Rumah Camer

Marshanda serius menjalin cinta dengan pacar barunya itu. Bahkan, Lebaran nanti Marshanda berencana bersilaturahmi ke rumah calon mertuanya. “Insya Allah, pasti aku datang ke rumah Ben. Aku ingin bersilaturahmi dengan orangtuanya,” ungkap Marshanda saat ditemui di Studio I RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (14/9) malam.

Untuk momen spesial itu, Marshanda dan VJ Ben Kasyafani sengaja akan menggunakan baju kembar. Keduanya telah mempersiapkan baju spesial tersebut.”Ingin beda saja sih Lebaran ini. Makanya, aku dan Ben ingin pakai baju kembaran, kayaknya seru deh,” papar mantan pacar Baim Wong ini.

Dara kelahiran 10 Agustus 1989, ini sangat antusias menyambut Lebaran tahun ini. Maklum, ajang Lebaran dijadikan Caca sebagai acara keluarga. Di hari yang fitri itu pemeran Madina dalam sinetron Aqsa & Madina ini bisa berkumpul dengan keluarga besarnya.

“Aku sangat senang menyambut lebaran ini. Aku ingin segera bisa berkumpul dan bertemu dengan keluarga besar aku. Selama ini karena kesibukan, aku jarang bertemu mereka,” tandasnya. (05)

Iklan