Gugun Gondrong

Bukan Koma, Tapi ‘Ditidurkan’

Mendadak, Gugun Gondrong masuk rumah sakit. Pria yang terkenal ramah ini diduga menderita tumor otak dan harus menjalani operasi. Menurut dokter Gungun bukan koma tetapi sengaja sengaja ditidurkan.

“Gugun bukan koma. Dia sengaja ditidurkan oleh dokter. Saya nggak tahu istilah kedokterannya apa. Yang pasti, hal itu dilakukan agar kondisi Gugun stabil dan bisa menjalani pembedahan,” ungkap sahabat Gugun, Gusti Randa, Senin (15/9).

Gugun mulai dirawat di rumah sakit Medistra, Jakarta, pada Sabtu (13/9) malam lalu. Pria yang mendirikan Pusat Berita Infotainment Jakarta (PBIJ) ini diduga terserang penyakit tumor otak, sehingga menekan batang otaknya.

Kabar Gugun menderita tumor otak, diakui Gusti sangat mengejutkan. Apalagi, selama ini, Gugun tidak pernah mengeluh dan selalu terlihat bersemangat. Hingga kini, Gugun didampingi oleh istri dan orangtuanya di rumah sakit. Tak hanya itu, para sahabat selebritis yang mengetahui Gugun sakit dan dirawat telah datang menjenguk.

Sekadar diketahui, Gugun mengawali karier melalui ajang pemilihan model pada sebuah majalah remaja tahun 1988. Gugun masuk sebagai finalis Cover Boy. Setelah itu, dia lebih tertarik menekuni dunia presenter daripada model. Kini, pria berkulit sawo matang itu aktif mengurus organisasi PBIJ yang membuat namanya dekat dengan para wartawan hiburan (05)