Dewi Persik-Andi Soraya

Ramadan, Eh Malah Cek cok di Lokasi Syuting

Dewi Persik seolah tak habis mencari musuh. Wali Kota saja berani ditantangnya, apalagi cuma seorang Andi Soraya. Keduanya terlibat cek cok berat Senin (15/9) malam lalu di lokasi syuting film Kutunggu Jandamu, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kedua seleb cantik itu tengah syuting film tersebut.

Belum jelas siapa yang memulai duluan, keduanya langsung terlibat cekcok. “Saya tidak ada masalah dengan Dewi. Mungkin banyak orang yang nggak suka sama saya,” kata Andi dihubungi kemarin (16/9).

Menurut Andi, tidak ada kontak fisik dalam pertengkaran tersebut. Hanya sekadar cekcok. “Mungkin dia tersinggung dengan ucapan saya. Pokoknya, dia itu kacang lupa pada kulitnya. Dulu bukan siapa-siapa,” ketus Andi.

Masih dengan emosi Andi menuding Dewi tidak edukatif. “Lihat saja cara ngomongnya. Kita bisa tahu orang edukatif atau tidak dari cara ngomongnya,” kata Andi. Menurut ibu dua anak ini, setiap orang harus dihargai. Dewi tidak berhak ngomong seenaknya.

“Wali Kota saja berani dia lawan. Sebetulnya, tidak ada masalah pelik. Mungkin cuma emosi saja,” lanjutnya. Hingga kini, belum ada pernyataan dari Dewi yang juga terkenal ceplas-ceplos bicara itu. (05)