Ussy Sulistyowati

35, STOP Janda!

Mengalami kegagalan dalam pernikahan, membuat Ussy Sulistyowati tidak mau terburu-buru untuk menikah lagi. Ussy mengaku akan kembali membina rumah tangga di usia 35 tahun.

“Untuk nikah lagi, aku masih pikir-pikir. Tapi mungkin nanti di usia 35 kali ya. Aku merasa itu usia yang tepat untuk kembali membina rumah tangga,” ungkap Ussy saat ditemui di Planet Hollywood, Jalan Jendral Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat ini, pelantun Klik ini masih menikmati status janda yang disandangnya. Dia ingin berkonsentrasi untuk membesarkan buah hatinya, Syafa Al Zahra hasil dari pernikahannya dengan pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto. “Sekarang lagi fokus cari duit buat anak. Saya ingin dia bahagia, setelah itu baru mikir masalah yang lain,” papar artis kelahiran 13 Juni 1980 ini.

Sekadar mengingatkan, Ussy menikah dengan Yusuf Sugianto pada 12 Agustus 2005. Namun, perjalanan rumah tangga Ussy dengan Yusuf tidak seindah harapan. Pada saat Ussy hamil lima bulan, dikabarkan mereka telah pisah ranjang.

Setelah kelahiran anak mereka pada 10 April 2006, bintang sinetron, presenter dan penyanyi ini melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya di pengadilan Agama Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah. Mereka resmi bercerai pada 9 Desember 2006.

Sejak menyandang status janda, Ussy pun sempat menjalin cinta dengan Dimas Seto. Namun, cinta mereka tidak bertahan lama. Ussy dan Dimas sepakat untuk mengakhiri hubungna mereka. Tak hanya itu, mantan pembawa acara Kontes Dangdut TPI (KDI) ini juga pernah dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan bintang muda Andhika Pratama. Tapi keduanya langsung membantah rumor tersebut. (05)