Putusin Aldi Bragi, Minta Jodoh Lagi

Presenter cantik Terry Putri menyambut gembira kedatangan bulan puasa. Menurutnya, di bulan penuh berkah ini dirinya bakal melakukan ibadah dengan rajin dan meminta doa.

“Banyak doa yang aku minta kan katanya di bulan Ramadhan apa aja yang kita minta Insya Allah akan dikabulkan. Makanya, selain berdoa minta ampunan, rezeki, kesehatan, panjang umur tentunya supaya cepat dapet jodoh,” kata Terry Jumat (12/9) lalu.

Kandasnya hubungannya dengan Aldi Bragi ternyata membuat Terry lebih mawas diri. Dirinya pun kini lebih rajin beribadah. “Ya kan di bulan puasa ini kita harus mempersiapkan segalanya, baik dari batin juga fisik kita. Aku juga berusaha di bulan Ramadhan ini ibadahku untuk lebih baik lagi, ya coba mengeruk pahala sebanyak-banyaknya. Apalagi, bulan Ramadhan datang cuma 1 tahun sekali jadi jangan sia-siakan,” katanya Terry.

Soal keputusannya meninggalkan Aldy menurut Terry karena ia tidak mau terbebani dengan nama besar Aldi dan keluarganya. “Setiap kali jalan, aku selalu ditanya tentang Aldi. Aku merasa kehidupan pribadi aku mulai terganggu. Dari situ aku putuskan untuk berpisah secara baik-baik,” tegasnya.

Menurut Terry, ia lebih nyaman hidup sendiri tanpa dibebani nama besar Aldi. Ia merasa bayang-bayang Aldi telah membuatnya stress dan hubungan mereka jadi kurang harmonis. Apalagi, Aldi telah punya anak dan pernah menikah.

“Kalau sekarang sudah nggak nyaman, apalagi ke depannya. Kita lebih baik pisah untuk sementara,” papar Terry. Terry berharap, komunikasi dengan Aldi tetap baik, meski sudah tidak berstatus pacar.

Terry menganggap Aldi sebagai teman sekaligus saudara yang pantas untuk berbagi. “Hubungan kita tetap berteman dan bersahabat, mudah-mudahan tidak ada perubahan,” katanya. (05)